Friday, April 5

Blouse/Peplum *sold out


Peplum
RM 49

 LENGTH: 63CM-71CM 
BUST: 80CM 
SHOULDER: 36CM 
SLEEVE: 59CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: THICK COTTON











Peplum
RM 49

 LENGTH: 64CM-73CM 
BUST: 82CM 
SHOULDER: 31CM 
SLEEVE: 60CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO SMALL L
MATERIAL: COTTON + LYCRA













Peplum
RM 49

LENGTH: 76CM 
BUST: 69CM 
SHOULDER: 27CM 
SLEEVE: 47CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA










Blouse
RM 49

 LENGTH: 60CM 
BUST: 98CM 
SHOULDER: 40CM 
SLEEVE: 52CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO L 
MATERIAL: COTTON







Blouse
RM 49

 LENGTH: 79CM 
BUST: 100CM 
SHOULDER: 37CM 
SLEEVE: 60CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO XXL 
MATERIAL: COTTON + LYCRA + LACE










Peplum
RM 49

LENGTH: 77CM 
BUST: 70CM 
SHOULDER: 32CM 
SLEEVE: 53CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA










Peplum
RM 49

LENGTH: 68CM 
BUST: 70CM 
SHOULDER: 34CM 
SLEEVE: 52CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA










Peplum
RM 49

LENGTH: 65CM 
BUST: 70CM 
SHOULDER: 32CM 
SLEEVE: 53CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA











Blouse
RM 49

LENGTH: 61CM 
BUST: 96CM 
SHOULDER: 40CM 
SLEEVE: 54CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO L 
MATERIAL: COTTON








Blouse
RM 49

LENGTH: 63CM 
BUST: 108CM 
SHOULDER: 42CM 
SLEEVE: 22CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO XL 
MATERIAL: COTTON + LYCRA










Blouse
RM 49

LENGTH: 53CM 
BUST: 92CM 
SHOULDER: 34CM 
SLEEVE: 46CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO L 
MATERIAL: COTTON + LYCRA + LACE










Peplum
RM 49

LENGTH: 61-69CM 
BUST: 76CM 
SHOULDER: 35CM 
SLEEVE: 55CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA + LACE













Blouse
RM 49

LENGTH: 73CM 
BUST: 52-94CM (ELASTIC) 
SHOULDER: 30CM 
SLEEVE: 48CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO M 
MATERIAL: COTTON + LYCRA









Blouse
RM 49

 LENGTH: 70CM 
BUST: 112CM 
SHOULDER: 40CM 
SLEEVE: 43CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO XXL 
MATERIAL: COTTON + LYCRA










Blouse
RM 49

LENGTH: 62CM 
BUST: 94CM 
SHOULDER: 40CM 
SLEEVE: 58CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO L 
MATERIAL: COTTON + LYCRA









Blouse
RM 49

LENGTH: 72CM 
BUST: 100CM 
SHOULDER: 38CM 
SLEEVE: 43CM 
SIZE: FREE SIZE,FITS UP TO XXL 
MATERIAL: COTTON + LYCRA








1 comment:

PAK BUDIMAN DI MALANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL